Bupati Banua Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja GKI Ukul Ebe Hunik Sinakma

  • Whatsapp

Wamena (KT) – Pembangunan Gedung Gereja Baru GKI Ukul Ebe Hunik Sinakma, Klasis Balim Yalimo ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si, Senin (24/5/2021) di halaman Gedung Gereja Ukul Ebe Hunik Sinakma Wamena Jayawijaya.

 

Peletakan batu pertama itu diawali dengan ibadah yang diikuti oleh seluruh jemaat Gabungan yang ada di Klasis Balim Yalimo yang dilakukan  di Gereja Ukul Ebe Hunik Sinakma Wamena.

 

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Pdt. Samuel Usyor, S.Th, dari BP-AM Sinode Wilayah X Papua, dan selanjutnya dilakukan oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua,SE.M.Si.

 

Ketua Klasis Balim Yalimo, Pdt. Abraham Ungirwalu dalam sambutannya mengajak seluruh jemaat GKI yang ada di Wilayah Klasis Balim Yalimo untuk tetap solid dan bersama-sama saling membahu untuk membangun rumah Tuhan.

 

Dalam suasana Pentakosta ini, Pdt. Abraham berharap semua jemaat dapat hidup saling menolong dan menerapkan hal kasih kepada sesama demi kemuliaan nama Tuhan.

 

Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, peletakan batu pertama di Moment Pentakosta ke II sangat baik bagi seluruh jemaat yang ada di Wilayah Klasis Balim Yalimo.

Bertambahnya waktu, pasti juga bertambah jemaat, sehingga sangat perlu adanya bangunan gedung yang baru agar dapat menampung seluruh jemaat di Gereja Ukul Ebe Hunik Sinakma.

Bupati mengajak, semua umat GKI yang ada di Klasis Balim Yalimo untuk bersatu dan bersama-sama membangun gereja.

Diakhir sambutannya, Bupati berharap semua dapat bersatu melayani jemaat yang ada di Kabupaten Jayawijaya untuk kemuliaan nama Tuhan.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *