Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh kawattimur.com.
Kode Perilaku Perusahaan
Kode Etik Redaksi dan Perusahaan PT Media Kawat Papua Brosta
- Dalam menjalankan tugas, Wartawan dan Staf Perusahaan id dilengkapi dengan identitas (Kartu Pers) dan Id Card Perusahaan, serta tercantum dalam Boks Redaksi.
- Wartawan id DILARANG meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari Narasumber.
- Bagi Narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan id atau mendapatkan perilaku tidak berkenan dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi kabarselebes.idmelalui surat elektronik ke: redaksiktpapua@gmail.com.
- Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan dari redaksi id
- Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh id, berdasarkan Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pokok Pers.
- Ralat dilakukan melalui pengiriman surat elektronik (surel)/email ke: redaksiktpapua@gmail.com. dengan menggunakan subjek: HAK JAWAB. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.