Bupati Jayawijaya Salurkan Bantuan Alat Kerja Bangunan Bagi Pemuda Distrik Wollo

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Jayawijaya, Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Pemuda Yang Ada di Distrik Wollo Kabupaten Jayawijaya

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua SE, M.Si, menyalurkan bantuan berupa alat kerja bangunan kepada pemuda yang ada di Wilayah Distrik Wollo Kabupaten Jayawijaya.

Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua SE, M.Si menyebutkan, dirinya merasa bangga akan semangat pemuda yang ada di Distrik Bugi, untuk berusaha membangun daerahnya dengan kemampuan dan keahliannya masing-masing, terutama sebagai tukang bangunan.

Read More

Menurutnya, bantuan yang diserahkan kepada Pemuda di Distrik Wollo, merupakan tindaklanjut aspirasi pemuda yang pernah disampaikan kepada pemerintah Kabupaten Jayawijaya, sehingga sudah menjadi keharusan bagi pemerintah untuk memberikan bantuan kepada pemuda yang ingin maju.

“Saya dilah ada kesungguhan para pemuda untuk memulai usaha dalam mendukung pembangunan perumahan warga jadi saya rasa perlu mengakomodir aspirasi para pemuda,” kata Bupati Kabupaten Jayawijaya, Selasa (8/6/2021) di Distrik Wollo.

Harapannya, bantuan alat kerja bangunan yang diberikan pemerintah kiranya dapat dijaga dan dirawat selama penggunaanya, sehingga dapat memberikan manfaat juga bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kepada kader dan Intelektual Distrik Wollo, Bupati berharap untuk bisa memantau penggunaan bantuan yang diberikan sehingga benar-benar bermanfaat.

Sementara itu, Kepala Distrik Wollo Ham Togodli juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kabupaten Jayawijaya dan ketua TP PKK yang telah mengunjungi distrik Wolo sekaligus memberikan bantuan.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *