Dalam Sehari Kodim 1702 Jayawijaya Layani 300 Orang Vaksin

  • Whatsapp
Dandim 1702 Jayawijaya Saat Memantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kodim 1702 Jayawijaya

Wamena (KT) – Semarak Vaksinasi Massal yang dilaksankan di beberapa tempat di Kabupaten Jayawijaya berbuah hasil yang membanggakan.

Untuk pelaksanaan Vaksinasi di Kodim 1702 Jayawijaya, dalam sehari Kodim 1702 Jayawijaya bersama Tim Vaksinasi berhasil melakukan pemberian Vaksin kepada 300 orang penerima Vaksin.

Read More

Dandim 1702 Jayawijaya, Letkol Inf Arif Budi Situmeang menjelaskan, animo masyarakat untuk melakukan dan menerima Vaksin di Kodim sangat tinggi, karena ada sebanyak 750 hingga 800 orang yang hadir untuk mendaftar sebagai calon penerima Vaksin.

Namun karena terbatasnya tenaga kesehatan dalam melakukan pelayanan pemberian Vaksin di Kodim 1702 Jayawijaya, sehingga hanya 300 orang yang berhasil menerima Vaksin.

“Tenaga kesehatan terbagi di bebeberapa tempat, jadi hari ini kita hanya 300 orang yang menerima Vaksin,” kata Dandim 1702 Jayawijaya.

Tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan Vaksin dikarenakan adanya kesadaran masyarakat di Kabupaten Jayawijaya, ditambah adanya aturan yang diharuskan bagi setiap orang untuk menggunakan Sertifikat Vaksin jika bepergian ke luar daerah.

“Kita dengar di berita adanya pelaksanaan PPKM ketat, dan beberapa Bandara sudah mewajibkan menyertakan kartu Vaksin dalam kepengurusan Tiket,” ungkap Dandim 1702 Jayawijaya.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kabupaten Jayawijaya, dilakukan di beberapa tempat berbeda, diantaranya, Puskesmas Hom-Hom, Potikelek dan juga ddi Kodim 1702 Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *