Enembe Tunjuk Legislator Ini Wakilkan Demokrat di Bursa Pencalonan Wagub Papua

  • Whatsapp
Gubernur Papua, Lukas Enembe

JAYAPURA (KT) – Ketua DPD Demokrat Papua akhirnya memilih Yunus Wonda sebagai salah satu bakal calon mewakili Demokrat, dalam bursa pencalonan Wakil Gubernur Papua.

“Jadi dari enam nama yang diusulkan, pak Ketua DPD telah memilih satu nama yakni pak Yunus Wonda mewakili Demokrat untuk diusulkan dalam koalisi,” kata Sekretaris Demokrat Papua, Boy Markus Dawir, Rabu (14/7/2021) sore.

Read More

Pria yang akrab dipanggil BMD ini kembali mengingatkan nama Yunus Wonda hanya sebagai perwakilan yang ditunjuk Demokrat, artinya masih ada nama-nama lainnya yang menjadi perwakilan dari Partai Koalisi.

“Jadikan ada 9 partai dalam koalisi, Demokrat sudah tunjuk satu nama, demikian juga Hanura, sehingga jika semua pimpinan partai sudah menunjuk perwakilannya maka nama-nama inilah yang akan kita serahkan kepada Gubernur untuk dipilih 2 orang dan diserahkan ke DPR Papua,” jelas Boy Dawir.

Sebelumnya, Selasa (13/7/2021) malam, DPD Demokrat Papua telah memutuskan enam nama putra terbaik Demokrat sebagai bakal kandidat yang akan diusulkan pada bursa pencalonan Wakil Gubernur Papua.

Keenam putra terbaik Demokrat, masing-masing Ricky Ham Pagawak, Usman G Wanimo, Tony Tesar, Yeremias Bissay, Yunus Wonda dan Natalis Tabuni. (TA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *