HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Jadi Moment Kebangkitan Masyarakat Jayawijaya

Wakil Bupati Jayawijaya Saat Menerima Bendera Pusaka Saat Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-77

Wamena (KT) – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 harus dijadikan momen penting kebangkitan bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Harapan itu disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Marthin Yogobi, SH.M.Hum, usai memimpin Upacara penurunan Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Rabu (17/8/2022) di lapangan Kantor Otonom Weneule Hubi Wamena.

Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya berharap, melalui tema HUT Kemerdekaan, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, membawa harapan tersendiri bagi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya, apalagi tema nasional HUT Kemerdekaan RI Ke-77 sangat terkait dengan Motto Kabupaten Jayawijaya, yaitu Yogotak Hano Hubuluk Motok Hanorogo, yang artinya hari esok harus lebih baik dari hari ini.

Sehingga melalui peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, masyarakat dapat menjadikan satu motivasi untuk bangkit dan melakukan hal-hal yang positif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga, selain itu, masyarakat Jayawijaya diharapkan bisa menata diri lebih baik kedepan.

Dirinya tidak lupa menyampaikan Ucapan Selamat HUT Kemerdekaan RI Ke-77 kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *