Bupati Bantu 200 Juta Kepada Panitia Pembangunan Kantor Klasis Ibele

Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Memantau Bangunan Kantor Klasis Kingmi Ibele Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua SE.M.Si menyerahkan bantuan sebesar 200 Juta kepada Ketua Panitia Pembangunan Kantor Klasis Kingmi Ibele Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya.

Penyerahan Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan, Senin (7/11/2022) di halaman Kantor Klasis Ibele Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya, dan dalam kesempatan itu juga Sekda Kabupaten Jayawijaya, Thony Mayor, menyerahkan bantuan untuk mendukung penyelesaian kantor Klasis Kingmi Ibele Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya.

Usai memantau langsung gedung Kantor Klasis Ibele, Bupati Kabupaten Jayawijaya berpesan kepada Panitia Pembangunan untuk dapat segera menyelesaikannya, sehingga tahun depan sudah dapat diresmikan dan sudah dapat dipergunakan bagi pelayanan umat yang ada di Wilayah Distrik Ibele.

“Saya minta kepada panitia pembangunan, ada bantuan yang tadi sudah diserahkan dapat digunakan untuk menyelesaikan kantor Klasis Ibele,” ungkap Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Bupati Kabupaten Jayawijaya meminta kepada Kepala Kampung yang ada di Wilayah Distrik Ibele untuk memberikan sumbangan dana sebesar 30 Juta dalam mendukung penyelesaian kantor Klasis Ibele Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *