Ciptakan Situasi Aman Kondusif, Polres Yahukimo Sambangi Warga Kampung Muara

Untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Kalender Kamtibmas Polda Papua, Satuan Binmas Polres Yahukimo sambangi masyarakat Kampung Muara, Distrik Dekai. Rabu (28/11/2018)

Dekai – Kawattimur, Untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Kalender Kamtibmas Polda Papua, Satuan Binmas Polres Yahukimo sambangi masyarakat Kampung Muara, Distrik Dekai. Rabu (28/11/2018)

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Iptu M. Kari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.
“Marilah kita bersama-sama kita menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.” Kata Kasat Binmas didepan masyarakat Muara.

Menjelang Kalender Kamtibmas tanggal 01 Desember 2018 Kasat Binmas juga menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh atau ikut serta dalam kegiatan yang dapat menganggu kamtibmas.
“apabila ada yang oknum masyarkat yang mengajak untuk kegiatan-kegiatan yang negative jangan pernah mau, karena hal tersebut hanya akan merugikan diri sendiri dan tidak menguntungkan sama sekali.” Lanjut Kasat Binmas.

Tidak lupa diakhir kegiatan Kasat Binmas memberikan sarana kontak sebagai wujud kemitraan antara masyarakat dan Polisi.(ba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *