Bank Papua Cabang Wamena Terima 5 Nominasi Penghargaan

Wamena (KT) – Bank Papua Kantor Cabang Wamena pada Tahun buku 2019 menerima pengharagaan dari 5 Nominasi.

Pimpinan Kantor Cabang Bank Papua Wamena, Frits Alex Arwimbar mengungkapkan, pegharagaan yang diterima oleh Bank Papua Cabang Wamena diantaranya, Pengharagaan Nominasi Bisnis Service dan Operasional Cabang dengan peraihan peringkat kedua terbaik untuk cabang tipe B.

KSelain itu, Nominasi lain yang diperoleh oleh Kantor Cabang (KC) Bank Papua Wamena ialah Nominasi Kategori Performance Kredit dengan raihan peringkat pertama dari cabang Tipe B, Pencapaian Laba dengan raihan peringkat kedua, raihan peringkat ke tiga untuk kategori Tabungan, sedangkan untuk Komposisi dana Murah ke Kasa Cabang Wamena menerima peringkat ke dua dari kategori Tipe B.

“Jadi ada 5 kategori,  kami juga termasuk urutan terbaik juga urutan 1,2,3 dari 5 Nominasi tadi,” kata Frits.

Diakui, raihan pengharagaan yang diterima oleh Bank Papua Cabang Wamena, tentunya tidak terlepas dari usaha dan kerja keras seluruh karyawan Bank Papua.

Sehingga pantas disyukuri oleh kita semua, karena apa yang sudah diterima oleh Bank Papua merupakan angerah yang Tuhan berikan.

Dirinya berharap, denggan pencapaaian yang sudah diraih pada Tahun Buku 2019, hendaknya dapat memotifasi semua karyawan Bank Papua untuk berbuat yang terbaik lagi di Tahun 2020.

Menurutnya, dari total 36 Cabang Bank Papua, untuk tipe A, B, dan C, D, Bank Papua Cabang Wamena masuk dalam 10 besar tepatnya urutan ke 8 terbaik khususnya Performance Bisnis.

Hal ini, merupakan pencapaian terbaik sehingga sangat layak pengharagaan ini diterima oleh Bank Papua Cabang Wamena.

Diakui, untuk pertumbuhan tabungan, Kantor Cabang Wamena yang terdiri dari 1 Cabang dan 5 KCP meraih peringkat ke-3 setelah Jayapura dan Timika.

“Ini yang ada di 4 Kabupaten, Kabupaten Nduga, Mamberamo Tengah, Jayawijaya dan Kabupaten Yalimo,” kata Frits.

Dirinya optimis, dengan hasil kerja keras pada tahun Buku 2019 lalu, KC Bank Papua Wamena telah meraih pengharagaan. Harapanya hal ini menjadi faktor pendorong semangat kerja teman-teman agar penghargaan ditahun 2020 dapat kembali di raih Bank Papua Cabang Wamena.(NP)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *