Partai Demokrat Bagi-Bagi Masker Di Wamena

  • Whatsapp
Ketua Harian DPD Partai Demokrat Provisi Papua, R Ham Pagawak Saat Mengenakan Masker Kepada Salah Satu Anak-Anak Di Pasar Jibama Wamena

Wamena (KT) – Bentuk kepedulian Partai Demokrat Provinsi Papua akan kesehatan Masyarakat Lapago yang ada di Jayawijaya di wujudkan dengan kegiatan pembagian Masker gratis kepada Masyarakat Lapago yang ada di Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Penyaluran dan pembagian Masker Gratis oleh Partai Demokrat diawali di Pasar Tradisional Potikelek Wamena yang dilanjutkan di Pasar Jibama Wamena.

Read More

Selanjutnya Partai Demokrat juga menyalurkan 1000 Masker kepada RSUD Wamena yang diserahkan langsung oleh Ketua Harian DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, R Ham Pagawak, Sabtu (28/3/2020) di Wamena.

Ketua Harian DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, R Ham Pagawak disela-sela pembagian Masker Gratis itu mengungkapkan, Partai Demokrat merasa peduli, merasa ikut mengambil bagian pemberantasan Virus Corona di Wilayah Lapago di ibu kota Kabupaten Jayawijaya.

Menurutnya, masayarakat yang ada di Pasar Jibama dan Potikelek Wamena merupakan mama-mama yang berasal dari Beberapa Kabupaten yang ada di Wilayah Lapago.

Diakuinya, Partai Demokrat merasa memiliki tanggungjawab untuk melihat hal ini, sehingga diriya memita agar partai-partai lain yang ada di Papua dapat memiliki taggungajawab kemanusiaan yang sama seperti sudah dilakukan oleh Partai Demokrat.

“Apalagi partai yang diketui oleh orang-orang Lapago, itu memiliki tanggungjawab yang besar, untuk itu kami Partai Demokrat sudah ambil bagian ini,” kata Ham Pagawak.

Tidak lupa, Ham Pagawak berpesan agar dalam melakukan aktifitas sehari-hari dipasar agar dapat menjaga kesehatan, hindari kebiasaan pegang tangan untuk sementara waktu, dan juga hindari kontak fisik.Tujuannya agar masyarakat dapat tetap sehat dan bisa terhindar dari bahaya Virus Corona.

Dirinya juga meminta kepada pimpinan-pimpinan pemerintah yang ada di Wilayah Lapago untuk dapat memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Virus Corona.

Diakui Ham Pagawak, untuk wilayah Lapago, penyaluran Masker sebanyak 6000 yang dilakukan di 4 titik berbeda.
Jelas Ham Pagawak, Partai Demokrat juga akan menempatkan Wastafel di beberapa tempat umum, namun untuk sementara masih dalam proses pemesanan di Jakarta.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *