Tagih Janji Bupati, Kontraktor OAP Palang Pintu Pagar Kantor Otonom

  • Whatsapp

Wamena (KT) – Puluhan Kontraktor Pengusaha Muda Asli Papua memalang Pintu Pagar Kantor Otonom Weneule Hubi Wamena.

Pantauan Media ini dilapangan, pemalangan kantor Otonom Weneule Hubi, Senin (2/8/2021) sejak pukul 7 Pagi Waktu Wamena.

Dari aksi ini, kebanyakan ASN yang bekerja di Kantor Otonom Weneule Hubi terpaksa berada di luar pagar.

Saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi penyebab pemalangan pintu pagar Kantor Otonom dari pihak-pihak yang bertanggungjawab.

Dari keterangan yang dihimpun dilapangan, beberapa kontraktor OAP dengan spontan menyebutkan, mengingat waktu yang tidak terasa kini telah memasuki bulan Agustus dan sedikit lagi kita akan sampai pada akhir tahun 2021.

Yang mana dengan kondisi hari ini, Pemerataan dalam realisasi APBD Kabupaten Jayawijaya dibidang Jasa dan konstruksi yang sangat memprihatinkan dengan Tidak di akomodirnya Pengusaha-pengusaha OAP sesuai Janji Bupati Jayawijaya beberapa waktu lalu.

Guna menuntut kejelasan dari nasib pengusaha OAP telah kami lakukan pendekatan-pendekatan persuasif, komunikasi kepada Bupati Jayawijaya selama hampir 1 bulan namun belum adanya kepastian yang diberikan.

Sesuai undangan yang dirilis Pengusaha OAP, maka bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu dan Saudara/I sekalian agar dapat mengambil bagian bersama-sama Guna Melakukan Aksi Mogok di Kantor Otonom Wamena, Senin (2/8/2021) pagi.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *