Peserta Luar Wamena Ikut Mubes Hilabewa Ke-III Pakai Zoom

  • Whatsapp
Panitia Mubes Saat Mempersiapkan. Tempat Pelaksanaan Mubes Hi-Labewa Ke III

Wamena (KT) – Peserta yang berasal dari luar Wamena, akan mengikuti Pelaksanaan Musayawarah Besar (Mubes) Himpunan Lahir Besar Wamena (Hi-Labewa) menggunakan Virtual atau Zoom.

Ketua Pelaksanaan Mubes Hi-Labewa Ke-III, Sonny Imbiri menjelaskan, peserta yang akan mengikuti kegiatan Mubes Hi-Labewa akan dibatasi, sehingga setiap peserta, khusus yang berada di luar Wamena, akan mengikuti kegiatan Mubes Hi-Labewa menggunakan Zoom.

Read More

Sedangkan, bagi peserta yang berada di Wamena dan perwakilan peserta dari Kabupaten terdekat di pegunungan, akan mengikuti langsung kegiatan di Aula Hotel Balim Pilamo Wamena.

Sejauh ini, kata Sonny Imbiri, semua persiapan sudah seratus persen selesai, sehingga dapat dipastikan, pelaksanaan Mubes Hi-Labewa akan dilaksanakan pada Hari Senin (13/9/2021).

“Beberapa teman-teman yang di luar Wamena dan Papua sudah registrasi dan mendaftar, jadi akan ikut dengan Virtual atau Zoom,” kata Sonny Imbiri.

Dukungan yang diterima Panitia, Sonny Imbiri menjelaskan, dari Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, dan juga paguyuban yang ada di Wamena serta khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Sonny Imbiri berharap, Pelaksanaan Mubes Hi-Labewa Ke-III, untuk kita semua, sehingga keterlibatan semua peserta sangat diharapkan untuk menyukseskan pelaksanaan Mubes Hi-Labewa Ke-III.

Sementara itu, Sekretaris Mubes Hi-Labewa Ke – III, Samuel Pigay menjelaskan, semua kesiapan sudah dilaksanakan dan selesai, sehingga pelaksanaan Mubes tetap dilaksankan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan bersama.

“Semua jalan, bola jalan seperti biasa, jadi Mubes tetap jalan,” kata Samuel.

Undangan, kata Samuel, Panitia telah menyebar undangan, baik untuk pemerintah, TNI/Polri, Tokoh masyarakat, paguyuban, OKP dan juga orang tua perintis dan serta simpatisan dan tokoh masyarakat penting, serta senior Labewa.

Kegiatan pembukaan, kata Samuel, akan dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *