Bupati Lantik GOW Jayawijaya, GOW Perioritaskan 4 Program Penting

  • Whatsapp

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si, Jumat (17/9/2021), melantik Badan Pengurus Gabungan Oraganisasi Wanita (BP-GOW) Kabupaten Jayawijaya, di Gedung Ukumearek Asso Wamena.

Pelantikan BP-GOW itu dihadiri Ketua PKK Kabupaten Jayawijaya dan sejumlah Kepala OPD dan Forkopimda di Kabupaten Jayawijaya.
Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si menyebutkan, walaupun ada keterlambatan dalam pelantikan badan Pengurus GOW Jayawijaya, namun akhirnya pelantikan GOW tetap dilaksankan pada bulan September 2021.

Read More

“Iya memang ini kita baru lantik GOW yah, memang ada keterlambatan pelantikan ketua yang haru, namun hari ini kita bisa lakukan,” kata Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Bupati berharap, Ketua GOW dan pengurus yang baru dilantik, dapat melaksankan program kerja dan melanjutkan tugas-tugas yang sudah diberjalan dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Jayawijaya, Lince K Yogobi menyebutkan, bersama pengurus GOW Kabupaten Jayawijaya, ada empat program yang menjadi peroritas dan akan dikerjakan oleh GOW.

Program tersebut ialah, program pendidikan, program kesehatan, program kesejahteraan dan program sosial budaya.

Menurut Lince, dengan waktu yang terbatas teersisa dua setengah tahun kedepan, GOW Kabupaten Jayawijaya tetap berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan dan mewujudkan tercapainya program perioritas GOW.

“Program ini sebelum dilantik kami sudah rancang, jadi otomatis sudah jalan sebelum kami dilantik,” kata Ketua GOW Jayawijaya.
Program yang sudah berjalan selama ini, ialah program ibadah bersama dengan GOW yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Untuk program kesehatan, Lince menyebutkan, akan lebih fokus kepada program pemerintah pusat, yaitu penurunan angka Stunting di Kabupaten Jayawijaya, dengan bekerjasama dengan Dinas terkait dan juga PKK Kabupaten Jayawijaya.(NP)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *