IKBS MEE Wilayah Lapago Terbentuk

  • Whatsapp
Pengurus Inti IKBS Saat Menggelar Pertemuan di Wamena

Wamena (KT) – Pembentukan Panitia Evaluasi dan Natal, Ikatan Keluarga Besar Suku Mee (IKBS-MEE) Wilayah Lapago Tahun 2021, telah terbentuk pada tanggal 23 Oktober 2021, bertempat di Aula LIPI Wamena, Dalam pembentukan Panitia, terpilih Ketua Dan Mecky Bunai Wakil Ketua Yosep Tatogo, Sekertaris Imanuel Kayame, Wakil Sekertaris Rodion Edowai.

Bendahara Alen Madai Wakil Bendahara Engelbert Mote. dan dilengkapi dengan beberapa seksi yang dibutuhkan.

Terbentuknya panitia ini akan menyukseskan Evaluasi dan Natal IKBS-MEE Wilayah Lapago Tahun 2021, mengingat waktu yang sudah dekat, maka panitia akan mengadakan beberapa kegiatan Diantaranya Penggalangan Dana, Kegiatan Olahraga, Seminar seminar.

Evaluasi Dan Natal Ikatan Keluarga Besar Suku New Wilayah Lapago akan dilaksanakan pada bulan Desember Bertempat di Wamena.

Ketua Panitia Dan Mecky Bunai, menyampaikan banyak terima kepada Keluarga Besar Suku New yang mempercayai dirinya untuk menjadi Ketua panitia, dan dirinya juga sangat mengharapkan dukungan dari setiap Suku Mee yang ada di Wilayah Lapago, bahkan yang diluar Wilayah Lapago.

Mengingat waktu yang semakin dekat ini, Panitia akan lebih fokus menggalang dana serta menyusun perangkat Evaluasi.

Mewakili Para Orang Tua, Yermias Mote, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ikatan Keluarga Mee sudah hadir di Lapago sejak Tahun 50an dengan Misi Pendidikan dan Injil, maka oleh karena itu dirinya berpesan kepada generasi sekarang untuk tetap kawal Misi yang telah di lakukan oleh para orang tua Perintis, dan dirinya juga menekan bahwa Generasi Muda Suku Mee untuk tidak terlibat dalam hal hal negatif yang mengorbankan nama besar Suku.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *