Distrik Welesi Kini Miliki Puskesmas

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Meresmikan Puskesmas Welesi

Wamena (KT) – Penantian yang panjang dan kerinduan masarakat untuk memiliki Puskesmas sendiri akhirnya terwujud, setelah Puskesmas Distrik Welesi diresmikan Simbolis oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE.M.Si, Jumat (14/2/2020).

Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jho Richard Banua mengakui, keberadaan bangunan Puskesmas sudah dibangun sejak tahun 2018 dengan menggunakan dana DAK 2018.

Read More

Harapannya, adanya Puskesmas yang baru di Distrik Welesi, tentunya dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang ada di Distrik Welesi Kabupaten Jayawijaya.

Diakui Bupati, sebelumnya Puskesmas Welesi dibawah naungan Puskesmas Assolokobal.
“Mulai hari ini saya minta pelayanan kesehatan di Distrik Welesi harus berjalan,” tegas Bupati Banua.

Memantau Langsung Kegiatan Perekaman E-KTP di Kantor Distrik Welesi

Terkati tenaga kesehatan, Bupati mengakui akan menambah tenaga dokter dan juga tenaga kesehatan untuk membantu pelayanan di Puskesmas Welesi.

Selain melaukan peresmian Puskesmas Welesi, Bupati Kabupaten Jayawijaya juga ikut terlibat membantu kegiatan perekaman E-KTP di kantor Distrik Welesi Kabupaten Jayawijaya.

Bupati Kabupaten Jayawijaya berkesempatan memberikan Imunisasi dan Vitamin tambahan kepada anak-anak Balita, serta memberikan suapan makanan tambahan kepada salah satu anak yang datang mengikuti kegiatan Imunisasi.

Selain itu, Bupati Kabupaten Jayawijaya ikut terlibat dalam kegiatan Musyawarah Kampung yang ditempatkan di halaman Kantor Distrik Welesi Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *