Malam ini, Kota Jayapura Ketambahan 3 Kasus Positif Covid-19

  • Whatsapp
Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura, Rustam Saru

JAYAPURA (KT) – Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura, Rustam Saru menyebut Kota Jayapura ketambahan 3 pasien positive Corona Ketiga Pasien Positiv Covid-19 tersebut sedang dalam perawatan di RS Abepura.

“Satu pasien sembuh, dan ada ketambahan 3 positif,” kata Rustam Saru kepada Kawat Timur, via selularnya, Selasa (2/4/2020) malam

Read More

Ia mengatakan, jika per pagi tadi, jumlah kasus positif Corona Kota Jayapura berjumlah 6 kasus, maka dengan bertambahnya 3 kasus maka total kasus Covid-19 Kota Jayapura berjumlah 9 kasus.

“Kan sebelumnya 6 kasus ditambah 3 kasus positif yang baru saja di rilis, maka total ada 9 kasus,” katanya.

Namun demikian, lanjut Politisi PAN ini, bahwa terdapat satu pasien yang telah dinyatakan sembuh. Sehingga berkurangnya 1 pasien tersebut, maka total pasien Covid-19 yang saat ini dalam perawatan berjumlah 8 orang.

Rustam Saru menjelaskan untuk perawatan para pasien, selain 3 pasien postiv baru di RS Abepura, terdapat juga 1 pasien di Marthen Indei, di RS Dok II 1 Orang, dan RS Provita 3 orang.

Ia menambahkan untuk jumlah PDP Kota Jayapura, per mala mini berjumlah 14 orang dengan ODP sebanyak 146 orang.

Sementara Data infografis yang diperoleh dari Group Whats App Covid 19 Papua per 2 April malam, jumlah kasus Positif Covid-19 berjumlah 13 kasus, dimana dua pasien yang terdata dalam kasus positive tersebut di nyatakan sembuh. sementara jumlah PDP bertambah 5 orang dari jumlah hari sebelumnya.

“Hari Ini jumlah PDP 42 atau bertambah 5 orang dari kemarin, dan jumlah ODP mengalami penunurunan dari angka 7152 menjadi 7040 orang,” kata Jubir Covid-19 Papua, dr Silwanus Sumule, Sp.OG (K). (TA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *