Warga Kampwolker Ditemukan Meninggal Tertimpa Pohon

Jayapura (KT) – Ebiles Murib warga kampwolker perumnas III Waena, ditemukan tewas tertimpa pohon di kawasan nyamuk Kampung Enrekang Koya Koso, Kota Jayapura, Rabu (15/4) malam.

Temuan mayat pria asli pegunungan itu pertama kali diketahui oleh warga sekitar dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian untuk dievakuasi dari lokasi kejadian.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, SE.,S.IK menerangkan usai menerima laporan itu pihaknya bersama Polsek Muara Tami dan Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota mendatangi lokasi kejadian guna melakukan evakuasi.

Lanjut AKP Clief, dalam proses evakuasi pihaknya mengalami kendala, lantaran posisi tempat kejadian perkara cukup terjal.

“Kami mengalami kesulitan karena medan yang cukup menanjak dan situasi di tempat kejadian yang tidak memungkinkan sehingga akhirnya Anggota memutar balik kendaraan, begitu perjalanan balik, Anggota menemui Masyarakat / Kerabat Korban yang hendak mengevakuasi jenazah Korban, sehingga Anggota sebagian turun balik dan sambil menunggu jenazah dievakuasi,” ucapnya.

Kata AKP Clief, saat ini jenazah korban telah berada di RS.Bhayangkara sembari menunggu konfirmasi balik dari pihak keluarganya yang ada di Wamena.

“Saat ini pihak Kerabat menunggu keputusan dari orang tua Korban yang berada diKampung, Kabupaten Jayawijaya agar petugas menindak lanjuti langkah-langkah ke depan,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *