2 Pasien Covid-19 Kota Jayapura Sembuh

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura, Rustan Saru

JAYAPURA (KT) – Jumlah pasien di Kota Jayapura yang dinyatakan sembuh terus meningkat. Hari ini, Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura merilis 2 pasien dinyatakan sembuh.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura, Rustan Saru menyebut dua pasien yang dinyatakan sembuh, berasal dari Kelurahan Jayapura Utara dan kelurahan Heram.

“Ya hari ini ada dua pasien sembuh,” kata Rustan Saru kepada Kawat Timur, via selular, Minggu Malam.

Dengan bertambahnya 2 orang, lanjut Rustan, maka jumlah pasien C-19 yang dinyatakan sembuh menjadi 19 orang.

Kata Rustan Saru, dengan meningkatkan jumlah angka kesembuhan Covid-19 di Kota Jayapura, menjadikan salah satu Distrik di Kota Jayapura masuk dalam daftar Zona Hijau.

“ Jadi Distrik Jayapura utara, per mala mini sudah masuk Zona Hijau, dimana sebelumnya ada 7 pasien positif dan semua pasien saat ini sudah dinyatakan sembuh,” kata Wakil Walikota.

Meski demikian, lanjutnya, masyarakat Kota Jayapura tetap harus waspada, lantaran masih ada penambahan 1 kasus baru di kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan. “ 1 orang di kelurahan Hamadi positif,” katanya

Selain itu, terdapat juga satu orang PDP di kelurahan yang sama, serta OTG 2 orang dari Kelurahan Gurabesi, Jayapura Utara dan 1 orang dari kelurahan Yobe.

Sekedar diketahui, saat ini jumlah kasus Positif di Kota Jayapura sebanyak 35 kasus, 19 pasien dinyatakan sembuh, 3 korban meninggal. Jumlah PDP sebanyak 15 orang, ODP sebanyak 140 orang dan OTG 170 orang. (TA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *