Dalam Waktu Dekat, Pemda Salurkan Bantu Alat Kerja Pada Masyarakat

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Menyerahkan Alat Kerja Dan Bahan Makanan Kepada Warga Kelompok Tani di Distrik Hubikosi

Wamena (KT) – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya dalam waktu dekat akan menyalurkan bantuan alat kerja kepada masyarakat kelompok tani yang ada di 40 Distrik yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (23/5/2020) saat berkunjung dan sekaligus menyerahkan alat kerja kepada masyarakat Kelompok Tani yang ada di Wilayah Distrik Hubikosi Kabupaten Jayawijaya.

Read More

Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Menyerahkan Alat Kerja Dan Bahan Makanan Kepada Warga Kelompok Tani di Distrik Hubikosi

Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua,SE.M.Si usai kegiatan itu mengakui, Pemerintah dalam waktu yang tidak terlalu lama akan menyalurkan bantuan alat kerja kepada Warga kelompok tani yang ada di 40 Distrik.

“Terlepas dari yang saya serahkan ke Hubikosi, Pemerintah akan menyalurkannya ke 40 Distrik,” jelas Bupati Banua.

Selaku Bupati, dirinya merasa senang dan bangga melihat masyarakat Jayawijaya yang mulai giat kembali membuka lahan perkebunan di kampung dan Distrik yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Melihat upaya masyarakat, Pemerintah Jayawijaya memiliki tanggungjawab untuk memberikan dukungan berupa alat kerja kepada masyarakat kelompok tani yang ada di 40 Distrik.

“Saya Yakin, alat kerja yang diberikan dapat memberikan semangat bagi masyarakat untuk kembali mengelola lahan perkebunan,” kata Bupati Banua.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kelompok Tani yang ada di Hubikosi, karena dengan upaya kerja gotongroyong, masyarakat telah membuka lahan perkebunan sebanyak 12 titik.

Sehingga untuk mendukung semangat kerja masyarakat, Bupati mengakui telah memberikan bantuan alat kerja dan juga bahan makanan kepada masyarakat kelompok tani yang ada di Hubikosi.

Dalam kesempatan kunjungan kerja itu, Bupati Banua kembali menghimbau dan mengajar seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya untuk dapat kembali berkebun di kampung dan distrik masing-masing.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *