JRBB Tidak Bubar, JRBB Masih Eksis Kawal Program Pemerintah

  • Whatsapp
Koordinator JRBB Dan Juga Ketua Fraksi Demokrat Kabupaten Jayawijaya Saat Menyerahkan Bantuan Semen Kepada Gereja

Wamena (KT) – Keberadaan Jaringan Relawan Banua Bupati (JRBB) di Kabupaten Jayawijaya hingga saat ini masih ada dan tetap Eksis untuk tetap mendukung dan mengawal jalannya program dan kebijakan Pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Jayawijaya.

Ketua Jaringan Relawan Banua Bupati (JRBB) dan juga selaku Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Jayawijaya, Festus Asso mengakui Relawan JRBB tetap masih ada di seluruh Wilayah Kabupaten Jayawijaya.

Read More

“JRBB sampai hari ini masih tetap Eksis, kami ada di 328 Kampung, 40 distrik dan 3 kelurahan,” kata Festus Asso, Rabu (29/7/2020) saat menyalurkan bantuan Semen kepada dua Gereja bersama rombongan anggota DPRD Jayawijaya di Distrik Pisugi dan Distrik Tagineri Kabupaten Jayawijaya.

Bantuan bahan bangunan berupa Semen

Menurut Festus, jika ada yang berbicara terkait tindakan diluar dari kehadiran JRBB di Kabupaten Jayawijaya, merupakan hal yang sangat keliru dan tidak berdasar.

Karena kehadiran JRBB di Jayawijaya sebagai satu bagian daripada kekuatan Politik saat itu, namun untuk saat ini, kehadiran JRBB di tengah masyarakat merupakan tindakan dan upaya pengabdian tulus kepada masyarakat Kabupaten Jayawijaya.

“Contohnya hari ini kami lakukan turun ke tengah masyarakat dan hal ini akan terus kami lakukan untuk terus memberikan bantuan kepada masyarakat,” kata Festus Asso.

Selaku Ketua JRBB dan juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jayawijaya, Festus mengakui, kunjungannya bersama teman-teman DPRD ke Distrik Pisugi dan juga Tagineri guna melaksankan Reses, sekaligus menyalurkan bantuan bahan bangunan berupa Semen kepada Dua Gereja yang ada di Distrik Pisugi dan Tagineri Kabupaten Jayawijaya.

“Jadi kalau ada yang berpendapat bahwa JRBB telah bubar, saya sampaikan mohon maaf, karena JRBB tetap ada hingga saat ini,” kata Festus Asso.

Sebagai Tim akar rumput yang mendukung Bupati Jayawijaya, JRBB tetap memiliki tanggungjawab untuk memberikan masukan dan saran-saran kepada Pemerintah dan juga akan selalu mengawal jalannya proses pembangunan di Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *