Masyarakat Tidak Perlu Siapkan Makanan Bagi Pejabat

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Melakukan Kunjungan Kerja Dan Panen Di Distrik Hubikosi

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya meminta kepada masyarakat yang ada di 40 Distrik di Wilayah Kabupaten Jayawijaya untuk tidak perlu menyiapkan makanan bagi Pejabat Jayawijaya yang turun ke Distrik atau Kampung.

Apalagi jika undangan yang disampaikan masyarakat untuk melakukan penen raya diperkebunan milik masyarakat yang ada di Distrik dan Kampung.

Read More

Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Melakukan Kunjungan Kerja Dan Panen Di Distrik Hubikosi

“Kalau kita Pejabat datang ke Distrik atau ke kampung untuk melakukan panen terus masyarakat yang siapkan makanan, itu artinya masyarakat yang korban lebih banyak dan biaya mereka keluar banyak,” kata Bupati Banua, belum lama ini di Distrik Hubikosi Kabupaten Jayawijaya.

Bupati meminta, jika pejabat Jayawijaya diundang untuk melakukan panen diperkebunan masyarakat, maka pejabat tersebut bisa menyiapkan Babi untuk makan bersama dengan masyarakat.

Dirinya dirinya meminta kepada masyarakat untuk tidak berkorban banyak dengan melakukan bakar Batu, karena apa yang dilakukan masyarakat merupakan tanggungjawab Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *