Pengumuman Hasil CPNS Jayawijaya Sesuai Kebutuhan Daerah

  • Whatsapp
Ketua Komisi A DPRD Jayawijaya, Elly Togodly

Wamena (KT) – Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jayawijaya Elly Togodly menyebutkan, pengumuman hasil kelulusan CPNS 2018/2019 untuk Kabupaten Jayawijaya yang diumumkan pada tanggal 30 Juli lalu sudah sesuai dengan kebutuhan di daerah.

“Hasil yang keluar ini kami DPRD lihat sudah sesuai dengan kebutuhan yang ada di Kabupaten Jayawijaya,” kata Ketua Komisi A DPRD Jayawijaya, Selasa (4/8/2020) di ruang kerjanya.

Read More

Sesuai dengan kebutuhan daerah Kabupaten Jayawijaya, karena selama ini Kabupaten Jayawijaya membutuhkan tenaga kesehatan dan tenaga guru, selain itu ada juga pengangkatan tenaga honorer menjadi pegawai yang selama ini bekerja di Pos-pos.

Namun, ketua Komisi A DPRD Jayawijaya meminta agar pemerintah Kabupaten Jayawijaya bisa memproteksi penerimaan CPNS selanjutnya, untuk menempatkan dan memprioritaskan anak-anak asli Papua yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Menurutnya, berkaca dari pengalaman Kabupaten lainnya, hampir kebanyakan anak-anak Papua diberikan kesempatan, namun untuk Kabupaten Jayawijaya tidak terjadi, sehingga banyak adik-adik yang kecewa dengan hasil pengumuman kelulusan CPNS 2018/2019.

Dirinya berharap, Pemerintah Kabupaten Jayawijaya harus perioritaskan anak asli Papua dan Putra –Putri asli Jayawijaya dan kalau bisa diakomodir dari 40 Distrik yang ada di Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *