Yopi Prandana : Potensi Atlit Bola Voli Di Jayawijaya Perlu Dikembangkan

  • Whatsapp
Ketua DPRD Jayawijaya Saat Menyematkan Tanda Peserta Kepada Pemain Dan Offisial Dan Yopi Prandana, Pemain Proliga

Wamena (KT) – Kabupaten Jayawijaya memiliki generasi muda yang memiliki talenta dan bakat yang cukup baik, sehingga sangat penting peran pemerintah melalui dinas terkait untuk mengembangkan pemain-pemain muda khusus atlit Bola Voli.

Hal itu disampaikan salah satu Pemain Proliga Bola Voli, Yopi Prandana saat ikut serta meriahkan Turneman GAMKI CUP 2020, Sabtu (17/10/2020) di Lapangan Voli Makodim 1702 Jayawijaya.

Read More

Menurutnya, dengan adanya Turnamen Gamki CUP 2020, dapat memberikan motivasi dan semangat kepada semua generasi muda yang ada di Kabupaten Jayawijaya dalam mengembangkan bakat dan hobinya pada cabang ilah raga Voli.

Yopi Prandana : Potensi Atlit Bola Voli Di Jayawijaya Perlu Dikembangkan

“Karena cukup banyak potensi dari generasi muda Jayawijaya yang perlu dikembangkan,” kata Yopi.
Dirinya berharap, ada pembinaan dan pelatihan-pelatihan yang dilakukan oleh Pemerintah melalui Dinas terkait, sehingga atlit-atlit Voli Jayawijaya semakin banyak.

Semetara itu, Ketua Harian PBVSI Cabang Jayawijaya, Iptu Baharudin Buton, SH yang mewakili Ketua Umum PBVSI Kabupaten Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan GAMKI CUP 2020.

Menurutnya, kegiatan GAMKI CUP 2020 memiliki potensi dan dampak yang baik terhadap pembinaan dan perkembangan Atlit Bola Voli di Kabupaten Jayawijaya.

Dirinya berharap, pelaksanaan Turnamen Bola Voli yang digelar oleh GAMKI Jayawijaya dapat diikuti oleh organisasi lainnya, sehingga semakin banyak dan bermunculan atlit-atlit Bola Voli dari Kabupaten Jayawijaya.

Mewakili Ketua Umum PBVSI Jayawijaya, Ketua Harian PBVSI berpesan agar, dalam pelaksanaan kegiatan, semua yang hadir dan mengikuti Turnamen dapat mengikuti anjuran dan protocol kesehatan (Prokes) yang sudah di keluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *