DPRD Jayawijaya Akan Panggil Dirut RSUD Wamena

  • Whatsapp
Nampak Lingkungan RSUD Wamena Kabupaten Jayawijaya

Wamena (KT) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayawijaya akan memanggil Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wamena.

Pemanggilan Dirut RSUD Wamena ke DPRD Jayawijaya bertujuan untuk melakukan Hearing bersama DPRD dan juga dengan pihak pelapor.

Read More

Ketua DPRD Jayawijaya, Matias Tabuni menjelaskan, dikarenakan adanya laporan yang diterima DPRD terkait beberapa persoalan dan masalah yang terjadi di lingkungan RSUD Wamena, maka DPRD dalam waktu tidak terlalu lama akan memanggil Dirut RSUD Wamena.

Menurut Matias Tabuni, DPRD tidak bisa menyelesaikan persoalan jika hanya mendengar ataupun mendapatkan informasi secara sepihak.

Sehingga, untuk mengetahui dan menyelesaikan persoalan di lingkungan RSUD Wamena, DPRD akan menghadirkan pihak pelapor dan juga Dirut RSUD Wamena.

Kata Matias, dikarenakan ada waktu libur untuk beberapa hari kedepan, pihak DPRD belum dapat memfasilitasi kedua belah pihak, namun DPRD tetap akan menghadirkan kedua belahpihak untuk membicarakan masalah dan persoalan yang terjadi di lingkungan RSUD Wamena.

“Itu betul, kita akan panggil direktur RSUD itu, tetapi beberapa hari ini kan libur to, tapi kami akan panggil kedua belahpihak untuk dipertemukan,” Kata Ketua DPRD Jayawijaya Saat di hubungi Via Telepon seluler, Sabtu (24/10/2020) di Wamena.

Pertemuan ataupun Hearing yang akan dilakukan direncanakan lintas Komisi yang ada di DPRD Jayawijaya.

Hal itu dilakukan karena tingkat kebutuhan terhadap pelayanan di RSUD Wamena sangat penting.

Terkait tenaga OAP dan Non OAP yang saat ini bekerja di RSUD Wamena, Matias memastikan akan membicarakan dalam pertemuan bersama Dirut RSUD dan juga pihak pelapor.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *