Sudah Dua Tahun, Pekerjaan Rumah Rakyat Belum Selesai

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Memantau Langsung Perumahan Masyarakat Yang Ada Di Distrik Muliama

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si sesalkan keberadaan rumah rakyat yang ada di Wilayah Distrik Muliama yang belum selesai dikerjakan oleh pihak kontraktor.

Bupati menyebutkan, perumahan yang ada di sepanjang jalan Wilayah Distrik Muliama merupakan pembangunan perumahan rakyat yang menggunakan dana Kampung dan juga bantuan dari kementerian.

Read More

Namun dari beberapa rumah yang berada di sepanjang jalan tersebut, beberapa diantaranya belum diselesaikan, baik itu dinding maupun kaca jendelanya, padahal pembangunannya dilakukan sejak tahun 2018/2019 yang lalu.

“Saya harap pihak ketiga yang ditunjuk oleh kementerian PUPR yang membangun perumahan, harus bisa dilakukan sesuai dengan format yang ada, karena itu bantuan kementerian,”

Menurut Bupati, perumahan bantuan kementerian yang dibanguan di sepanajang jalan di Wilayah Distrik Muliama sebanyak 50 Unit rumah.

Untuk wilayah Kabupaten Jayawijaya, bantuan perumahan yang sama juga dirasakan oleh masyarakat di beberapa distrik, diantaranya Distrik Wouma, Asolokobal, Asotipo, Muliama dan itu ada yang berasal dari kementerian dan juga provinsi.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *