Pemuda Baptis Papua Akan Gelar Raker Ke-IV Akhir Februari

Nampak Para Pemuda Saat Melakukan Kerja Bersama Untuk Penggalangan Dana Kegiatan

Wamena (KT) – Ketua panitia Yas Akia Wenda Mengatakan Umat Baptis Lima Wilayah dan dua Gereja Otonom Sebagai Tuan Rumah siap Sukseskan Raker Kerja ke – IV di Wilayah Beam Kabupaten Lanny Jaya.

“Tuan Rumah Raker Pemuda baptis Papua adalah Wilayah Magi, Yigipalu,Gupura, Oragi,Beam dan Gereja Baptis Otonom Pirambor,Gereja Baptis Otonom Wunume yang dipusatkan di Wilayah Beam Gereja Baptis Dundu,” kata Yas Belum lama ini di Wamena.

Dijelaskan, Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari sejak tanggal, 26 – 28 Februari 2021

Menurutnya, pada Raker nanti akan bahas beberapa angenda penting diantaranya, Evaluasi pelayanan, Menetapkan program kerja setahun, dan laporan pelayanan tingkat pemuda wilayah.

Program kerja ini satu tahun sekali lakukan awal tahun sehingga saya selaku ketua panitia minta kepada setiap pengurus pemuda wilayah se – tanah Papua untuk semua hadir dalam kegiatan

Dijelaskan, Perserta yang akan hadir dalam kegiatan ini adalah dari 27 Wilayah Pelayanan Baptis masing-masing 10 orang termasuk tetangga, undagan dan simpatisan.

Setelah mengikuti kegiatan hasilnya akan sampaikan kepada anggota pemuda di wilayah pelayanan masing – masing, kami juga minta kepada peserta dari masing-masing wilayah hadir sebelum tanggal pelaksanaan.

Ketua Wilayah Beam, Naman Wenda, Juga Menyampaikan terimaksih kepada Departemen Pemuda Baptis Papua atas Kepercayaan yang diberikan kepada Wilayah Beam Sebagai Tuan Rumah, ungkap ketua wilayah beam itu,

Sebentara itu Ketua pemuda baptis Papua Sepi Wanimbo minta kepada setiap pengurus pemuda wilayah wajib hadir dalam Raker kerja ke – IV ini.

Saya melihat kekompakan panitia dan kerja panitia sangat luar biasah sehingga saya minta kepada Intelektual, kader, Tokoh dan semua warga baptis di tanah Papua untuk mendukung dalam Doa, Daya dan Dana guna menyukseskan kegiatan.

Selain itu ditempat yang sama Sepi Berharap, semua pemuda Baptis di tanah Papua jangan termudah terpengaruh dengan isu – isu yang tak bertangung jawab juga dengan Minuman keras ( Miras ) tetapi tetap kompak, dan fokus dalam pelayanan Tuhan biarlah kita jadi berkat buat banyak orang sesuai Visi.Pemuda baptis bangkit, mandiri untuk bersinar.(NP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *