Seorang Pemuda di Temukan Meninggal Depan Ruko Pasar Wouma

  • Whatsapp
Olah TKP Yang Dilakukan Oleh Tim Polres Jayawijaya di Lokasi Pasar Wouma (Humas Polres Jayawijaya)

Wamena (KT) – Seorang Pemuda ditemukan sudah tidak bernyawa lagi (Meninggal Dunia di Depan salah satu Ruko yang ada di Pasar Wouma.

Mayat pemuda itu ditemukan pada hari Selasa (20/1/2021), sekitar pukul 06.00 Wit bertempat di Pasar Wouma Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Read More

Korban sendiri bernama Latianus Lokobal, usia 20 Tahun, beralamat di Distrik Asolokobal, Kampung Megapura.

Kejadian pembunuhan itu sendiri dilaporkan oleh keluarga Korban, Agus Lokobal, yang juga tinggal di Distrik Asolokobal, Kampung Munilekama.

Setelah mendapat laporan, piket fungsi bersama pawas tiba di TKP dan melihat bahwa benar telah terjadi tindak pidana pembunuhan di jalan ahmad yani Wamena tepatnya di pasar wouma Wamena.

Dilokasi kejadian, piket fungsi bersama pawas langsung memasangkan garis police line di TKP untuk menjaga status KUO dan menjaga TKP sambil menunggu tim identifikasi polres Jayawijaya untuk melakukan olah TKP.

Setelah Tim Polres tiba di Lokasi, langsung melakukan identifikasi dan melakukan olah TKP, sehingga dari hasil olah TKP diperoleh bahwa korban mengalami Luka Potong bagian Kepala, Luka tusuk bagian perut (4 tusukan), Luka tusuk bagian belakang perut perut dan Luka potong pada Jari telunjuk kanan.

Jenasah korban saat ini telah berada di Kamar Mayat RSUD Wamena yang dibawa langsung oleh pawas dan tim identifikasi Polres Jayawijaya.

Jenasah korban telah diakui DNA dikenali oleh keluarga korban atas nama saudara Agus Lokobal.

Dari kejadian ini, langkah yang sudah di ambil pihak kepolisian ialah sebagai berikut, mengamankan TKP, melakukan olah TKP, mengarahkan pelapor membuat laporan polisi terkait pembunuhan.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menyatakan bahwa jenazah korban saat ini sudah berada si RSUD Wamena sedangkan untuk pelaku masih dilakukan penyelidikan oleh Polres Jayawijaya.

Kapolres menghimbau, kepada pihak keluarga korban untuk dapat menahan diri dengan tidak melakukan aksi-aksi yang dapat merugikan masyarakat dan menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.(NP/Humas Polres Jayawijaya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *