Perkuat Mesin Partai, Demokrat Papua Agendakan Rapat Konsolidasi

  • Whatsapp

JAYAPURA (KT) – Partai Demokrat Papua agendakan rapat konsolidasi, dalam rangka kesiapan jelang Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024.

“Jadwalnya kita agendakan 24-25 Februari mendatang, kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan sistem gerak dan mesin partai untuk kesiapan perhelatan Demokrasi tahun 2024 mendatang,” kata Plt Sekertaris Umum Partai Demokrat Papua, Boy Markus Dawir, Selasa (16/02/2021).

Menurut Boy, kegiatan konsolidasi ini wajib dihadiri 97 wakil rakyat yang duduk di DPR-RI, DPR Papua dan DPRD Kabupaten/Kota se Papua.

“Perwakilan legistor dari daerah wajib hadir, sebab kita akan membahas tentang hal-hal strategis partai serta kesiapan Pemilu Serentak,” katanya.

Lebih lanjut Boy mengatakan agenda konsolidasi Partai Demokrat Papua ini murni dalam rangka kesiapan Pemilu, dan tidak berkaitan dengan sikap politik Demokrat Papua terhadap isu kudeta.

Sebab isu tersebut, kata Boy Dawir sama sekali tidak berpengaruh di Papua, apalagi Demokrat Papua telah menyatakan sikap setia serta mendukung mendukung kepemimpinan AHY.

“Kita di Papua solid dan tidak terpengaruh dengan isu-isu tersebut. Kita bahkan telah membuat pernyataan kesetiaan dan itu juga dilakukan di DPD Demokrat lainnya yang ada di Indonesia,” jelasnya. (TA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *