Pancang Besi Tandai Pembangunan Kantor Bupati Jayawijaya

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Memasang Tiang Pancang Baja Tanda Pembangunan Kantor Bupati Kabupaten Jayawijaya

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, resmi memancang pancang Baja yang memandakan dimulainya kegiatan pembangunan Kantor Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Pembangunan Kantor Bupati Kabupaten Jayawijaya sendiri akan menggunakan dana APBD sebesar 259.062.400.000 Miliar, dan akan dilakukan melalui dua kali tahap pembangunan, dimana untuk tahap pertama menggunakan Pagu Tahap pertma sebesar 93.000.000.000 Miliar.

Read More

Pancang Besi Tandai Pembangunan Kantor Bupati Jayawijaya

Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Ricard Banua, SE.M.Si menjelaskan, pembangunan Kantor Bupati Kabupaten Jayawijaya akan dilakukan pada luas lahan sebesar kurang lebih 25.935 meterpersegi (± 25.935 m²) dan akan dibangun 3 Lantai.

Bupati menjelaskan, pembangunan Kantor Bupati Kabupaten Jayawijaya sudah mulai dilakukan Tahun 2021, dimana untuk Tahun lalu merupakan kontrak untuk pegadaan rangka dan besi pancang baja, selain itu adanya perubahan struktur pancang, sehingga pembangunan Kantor Bupati baru dapat dilakukan pada tahun 2021.

“Tahan kita kurang bagus yah, jadi kta harus pakai Pancang, jadi kita lakukan sesuai dengan revisi perencanaan,” kata Bupati Jayawijaya.

Untuk tergetnya, Bupati menjelaskan, akan dibangunan menggunakan dua tahap pembangunan.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *