Kader PDIP Harus Jadi Contoh Bagi Masyarakat Untuk Sukseskan Program Vaksinasi

  • Whatsapp
Kader Partai Demokrsi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Jayawijaya, Marthin Yogobi, SH.M.Hum

Wamena (KT) – Salah satu Kader Partai Demokrsi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Jayawijaya, Marthin Yogobi, SH.M.Hum meminta agar seluruh kader PDIP yang ada di Kabupaten Jayawijaya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Kabupaten Jayawijaya.

Ajakan itu disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Kamis (25/2/2021) usai menerima Vaksin Sinovac kedua di RSUD Wamena.

Sebagai kader PDIP dan juga Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Mrthin Yogobi meminta kepada seluruh Kader PDIjugP untuk menjadi contoh dan teladan serta juga dapat menjadi corong informasi yng baik bagi msyarakat di Kabupaten Jayawijaya.

Dengan harapan, masyarakat tidak lagi merasa kuatir atas informasi-informasi yang keliru terkait pemberian Vaksin Sinovac.

“Ini adalah instruksi Presiden untuk melakukn Vaksin, oleh karena itu pengurus DPC lebih dulu, terutama kader-kader yang ada di struktur partai dan legislatif harus mejadi contoh bagi rakyat yang memilihnya,” kata Marthin Yogobi.

Menurut Marthin Yogobi, Kader DPC Jayawijaya bisa melakukan Vaksin dengan mandiri ataupun bisa juga mendatangi RSUD Wamena untuk melakukan Vaksin.

Diluar dari itu, selaku Ketua Tim Covid-19 Lapago, Marthin Yogobi meminta kepada seluruh Relawan yang tergabung dalam Tim Covid-19 Jayawijaya dan Tim Covid-19 Lapago untuk memberanikan diri dan secara sadar melakukan Vaksin di RSUD Wamena.

“Tunjukan kepada masyarakat, bahwa kami Relawan Tim Covid-19,” kata Marthin Yogobi.

Selaku Ketua Tim Covid-19 Lapago, Marthin Yogobi telah menjadi contoh pertama di Wilayah Lapago, sehingga dirinya mengajak Ketua Relawan Tim Covid-19 Jayawijaya dan juga Tim Covid-19 Lapago untuk berani menerima Vaksin Sinovac, sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

“Harapan saya itu, Ketua Relawan Tim Covid-19 Jayawijaya dan Laapgo harus menjadi contoh penerima Vaksin Sinovak, bukan hanya berkomentar di Whatsaap (WA) saja,” kata Marthin Yogobi.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *