Ambil Sabu di Jasa Pengiriman, Seorang Wanita Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Sabu di Jasa Pengiriman

Jayapura, (KT) – Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polresta Jayapura Kota berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu lewat jasa pengiriman di pasar lama distrik abepura. Rabu (7/7) siang. Alhasil satu orang perempuan berinisial AT berhasil diamankan beserta barang bukti.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kasat Resnarkoba Iptu Alamsyah Ali, SH., MH ketika dikonfirmasi siang tadi (8/7) membenarkan hal tersebut.

Read More

“AT diamankan tim opsnal kami saat mengambil barang bukti narkotika jenis sabu disalah satu jasa pengiriman,” ujarnya.

Lanjut Kasat, setelah dilakukan pemeriksaan, AT mengaku bahwa dia disuruh oleh suaminya untuk mengambil paketan tersebut. Diketahui suami AT saat ini masih berada di Lapas Doyo Sentani Kabupaten Jayapura menjalani hukuman dengan kasus tindak pidana yang sama.

“Dari informasi tersebut tim opsnal langsung menjemput suaminya berinisial H di lapas Doyo sentani guna penyelidikan lebih lanjut oleh penyidik, ” ucapnya.

“Kasus ini akan kita kembangkan, dari mana asal barang haram itu dikirim dan terkait sindikat peredaran narkotika didalam lapas, ” cetusnya.

Mantan Kanit Tipikor ini pun menambahkan, AT masih dijadikan saksi dalam kasus ini sedangkan H yang merupakan suami AT ditetapkan tersangka dan dijerat pasal 112 ayat 1 undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 12 tahun kurungan penjara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *