Nama Usulan Parpol Tuntas, Koalisi Pilih Bungkam

  • Whatsapp
Nama Usulan Parpol Tuntas, Koalisi Pilih Bungkam

JAYAPURA (KT) – Koalisi Papua Bangkit Jilid II, Sabtu (24/7/2021) telah menyampaikan nama-nama usulan partai politik untuk bakal calon Wakil Gubernur Papua.

Hanya saja, berapa jumlah nama usulan secara keseluruhan dan siapa saja para jagoan kandidat ini, belum dapat disampaikan kepada publik.

Read More

“Semua partai sudah ajukan nama-nama calon Wakil Gubernur Papua ke partai koalisi. Soal banyak nama calon, mohon maaf kami belum bisa sampaikan, kami menghormati partai untuk menyampaikannya,” kata Sekretaris Koalisi, Dadi Waluyo, Sabtu (24/7/2021).

Menurut Dadi, usulan nama-nama yang telah masuk dalam koalisi masih berproses, artinya belum final, sebab pada akhirnya yang akan dibawa ke DPR Papua hanyalah dua nama.

“Karena ini masih berproses. Kan di internal partai masing-masing juga masih berproses, sehingga kami menghormati mekanisme partai masing-masing,” jelasnya.

Dadi pun tidak menepis jika satu partai politik dalam Koalisi mengusung beberapa nama. Namun, semua itu akan kembali kepada mekanisme dan aturan.

“Kita menunggu sampai tahap akhir 14 Agustus nanti, intinya semua berproses,” katanya. (TA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *