Airlangga Hartarto Akan Bagikan 3000 Masker Saat Tinjau Vaksinasi Tahap II Covid-19 di Kantor Golkar

  • Whatsapp

JAYAPURA (KT) – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Papua, Sabtu (4/9/2021).

Airlangga yang juga Ketua DPP Golkar disela kunkernya tersebut, diagendakan turut hadir saat vaksinisasi tahap II Covid-19 di Kantor DPD Golkar Papua.

“Disela-sela dalam kunjungannya ke Papua sebagai Menteri Perekonomian, akan menyaksikan vaksinasi tahap kedua,” kata Wakil Ketua DPD Golkar Papua, Leo Dapot Siahaan, Kamis (2/9/2021).

Rencananya, pada kegiatan Vaksin Tahap II di Kantor Golkar Papua, Ketua DPP Golkar akan membagikan sekitar 30 ribu masker bagi masyarakatnya.

“Nantinya pak Airlangga Hartarto akan menyumbangkan masker sebanyak 30 ribu bagi masyarakat di kantor Golkar Papua,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskan, kehadiran Airlangga Hartarto akan melakukan beberapa agenda seperti melakukan pertemuan dengan Pemprov Papua dan mengunjungi venue PON XX 2021 Papua.

” Nanti juga akan mengunjungi KM Tidar dan akan mengunjungi lokasi pembangunan istana Presiden di Koya, Kota Jayapura,” katanya.

Sementara, terkait pelaksanaan vaksinasi tahap II, kata Leo, Golkar menargetkan 300 dosis vaksin
dari Dinas Kesehatan Provinsi Papua.

Untuk tahap kedua ini, ujar Leo pihaknya mendapat 300 dosis dari Dinas Kesehatan Papua.

“Tahap pertama kita berhasil mencapai vaksinasi sekitar 270 lebih dosis, kita harap tahap kedua ini lebih dari sebelah,” Ucapnya.

Leo menambahkan program vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah terutama dalam hal pemulihan ekonomi yakni Indonesia Bangkit, Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit.

“Apalagi jelang PON, vaksinasi kita harus galakkan untuk meningkatkan imun kelompok,” katanya. (TA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *