Lukas Enembe Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor DPD Demokrat Papua

  • Whatsapp

JAYAPURA (KT) – DPD Partai Demokrat Provinsi Papua akan memiliki gedung dengan konstruksi bangunan tiga lantai dengan titik lokasi di Jalan Holtekam Kota Jayapura.

Pembangunan Kantor DPD Demokrat Papua ini bertepatan dengan pelaksanaan HUT ke -20 Partai Demokrat, yang ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Lukas Enembe usai ibadah syukur HUT Demokrat, Kamis (09/09/2021).

“Dengan ini saya meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Kantor DPD Demokrat Papua, dengan harapan gedung kantor ini dapat digunakan untuk kemuliaan Tuhan,” kata Gubernur Enembe.

Menurut Enembe selama ini DPD Demokrat Papua belum memiliki bangunan kantor sendiri, ia pun mengakui lokasi serta tanah yang bersertivikat menjadi salah satu kendala. Sehingga di usianya yang ke 20 Tahun Demokrat, menjadi satu moment penting bagi Demokrat Papua untuk memulai membangun satu kantor yang lokasinya strategis, repserentativ dan telah bersertivikat.

“Saya mau tempat yang repserentatif untuk Demokrat, sekarang tanah yang akan kita bangun kantor adalah tanah bersertivikat. Saya yakin semua kader Demokrat akan memelihara kantor ini, dan jangan lupa kader Demokrat untuk tampil dan menjadi pemimpin di Papua ini kedepan,” jelas Enembe.

Enembe pun mengaku telah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk memajukan Indonesia, sesuai masa kepemimpinannya sebagai Gubernur Papua selama 10 tahun.

Untuk diketahui, kantor DPD Partai Demokrat dibangun menggunakan sumbangan dari kader partai dengan total yang terkumpul telah mencapai Rp 19 miliar. Pembangunan kantor tersebut akan dipimpin langsung, Ketua DPC Demokrat Jayawijaya Jhon Banua.

“Saya hari ini menunjuk John Banua, Bupati Jayawijaya sebagai Ketua pembangunan kantor ini,” kata Enembe.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Sekjen DPP Rifai Darus, Sekretaris Dewan Pertimbangan Partai Carolus Bolly, Sekretaris DPD Partai Demokrat Boy Markus Dawir, Wakil Ketua I DPD Demokrat Papua Yunus Wonda, sejumlah pengurus DPD Demokrat Papua, dan sejumlah tamu undangan dari perwakilan pimpinan parpol di Provinsi Papua. (TA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *