Gubernur Enembe Tinjau Sejumlah Venue di Timika

  • Whatsapp

JAYAPURA (KT) – Gubernur Papua, Lukas Enembe yang juga Ketua Umum PB PON XX Papua, akan melakukan peninjauan langsung sejumlah venue di Kabupaten Mimika, Senin (20/9/2021).

“Tadi pagi pak Gubernur telah berangkat ke Timika didampingi Ketua Harian PB PON Papua, Yunus Wonda,” kata Juru Bicara Gubernur Papua, M. Rifai Darus, Senin (20/9/2021) pagi.

Sesuai agenda kegiatan, lanjut Rifai, Gubernur akan dijemput langsung Ketua Sub PB PON Mimika, Eltinus Omaleng yang juga Bupati setempat.

Eltinus akan mendampingi Gubernur Enembe dan Yunus Wonda melihat langsung venue-venue Cabor PON XX Papua yang akan dipertandingan di kota tambang tersebut.

“Kunjungan ini juga sekaligus ingin memastikan Sub PB PON Mimika siap dan pelaksanaan PON di Mimika berjalan sukses,” katanya.

Rencananya, lanjut MRD, kegiatan kunjungan Gubernur Papua akan berlangsung dua hari, dan Rabu (22/9/2021) Gubenur Enembe akan kembali ke Jayapura.

Sekedar diketahui, pelaksanaan PON XX Papua tinggal beberapa waktu kedepan. Papua sebagai tuan rumah memastikan telah siap melaksanakan perhelatan olah raga empat tahunan ini.

Adapun pelaksanaan PON XX Papua akan digelar di empat lokasi masing-masing, Clutser Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke. (TA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *