Gubernur Lukas Enembe Beri Penghargaan Bagi Atlet, Pelatih dan Official Berprestasi Di PON XX

  • Whatsapp
Gubenur Papua Lukas Enembe menyerahkan bonus bagi atlet, pelatih dan official yang berprestasi pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021.

Jayapura (KT) – Gubenur Papua Lukas Enembe menyerahkan bonus bagi atlet, pelatih dan official yang berprestasi pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021.

Penyerahan uang penghargaan secara simbolis tersebut dirangkai dalam acara malam apresiasi yang berlangsung di Istora Papua Bangkit, Sabtu (20/11) malam dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Read More

Gubernur Lukas Enembe menyamapaikan selamat kepada para duta-duta olahrga Papua peserta PON XX dalam perjuangan yang begitu besar membela Papua bahkan berjibaku tak Kenal lelah dan latihan Keras, di ajang empat tahunan tersebut.

“Sehingga mengantarkan Papua pada peringkat ke-empat dengan perolehan 93 Medali Emas, 66 Medali Perak dan 102 medali perunggu,” kata Lukas dalam sambutannya.

Dengan menempati peringkat empat, kata Gubernur telah melampaui target yakni 84 medali emas dan peringkat lima.

“Ternyata torang memang bisa,” katanya singkat.

Orang nomor satu di Papua itu mengaku bangga bisa berada diantara para juara, patriot olahraga yang sudah mengharumkan nama Papua.

“Pembagian bonus ini wajar adanya atas usaha dan kerja keras anda para atlet dan pelatih kebanggan Papua,” ujarnya.

Dengan begitu, dirinya berharap atlet Papua bisa mempertahankan prestos atau bisa menjadi lebih baik di PON XXI di Sumatera dan Aceh kita dapat mempertahankannya atau harus lebih baik lagi.

“Pembagian penghargaan berupa bonus ini, saya harapkan dapat membawa semangat baru dan suka cita bagi atlet-atletku sekalian, secara khusus bagi atlet, pelatih dan official yang akan merayakan natal,  saya harapkan kedepan para atlet dan pelatih serta Pengurus Provinsi Cabang Olahraga akan berjuang lebih keras demi prestasi yang lebih tinggi lagi,” harapnya.
Ia meminta pembinaan para atletpun harus terus di tingkatkan, jangan sia-siakan waktu, bila perlu mulai dari sekarang terus berlatih, karena waktu menuju multi event berikutnya sangat singkat.

“Manfaatkan sarana dan prasarana yang telah kita bangun dengan megah ini untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi di tingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya.**

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *