PERADI Kota Jayapura Siap Teken MoU dengan KNPI Papua

  • Whatsapp
PERADI Kota Jayapura Siap Teken MoU dengan KNPI Papua

JAYAPURA (KT) – DPC PERADI Kota Jayapura menyatakan siap mendukung dan memberikan pendidikan hukum bagi generasi mudah yang bernaung dalam wadah KNPI di Tanah Papua.

Hal itu disampaikan Plt Ketua DPC PERADI Kota Jayapura, Pieter Ell SH., MH usai audensi bersama pengurus DPD KNPI Provinsi Papua di kantor DPC PERADI Kota Jayapura, Rabu (22/6/2022).

“PERADI Kota Jayapura mendukung 1000 persen niat baik KNPI, dengan harapan kerjasama ini dapat terjalin dengan baik,” kata Pieter Ell.

Untuk selanjutnya kata Pieter Ell, PERADI menyatakan siap melakukan MoU bersama Pemuda KNPI dibawah komando Benyamin Gurik selaku Ketua DPD KNPI Papua.

“Pada prisipnya PERADI siap dan mendukung DPD KNPI Papua dengan tujuan utama agar organisasi KNPI di Papua ini akan lebih baik untuk kepentingan pemuda di Tanah Papua, sehingga visi besar ini dapat tercapai, dari tanah Papua, Indonesia Timur kita mulai dan menjadi contoh bagi seluruh pemuda di Indonesia,” kata Pieter.

Sementara Ketua DPD KNPI Provinsi Papua, Benyamin Gurik memberikan apresiasi kepada PERADI Kota Jayapura, yang secara terbuka memberikan kesempatan kepada pemuda KNPI untuk mendapatkan pendidikan hukum khususnya dalam profesi advokat.

” Tentu ini menjadi moment dan kesempatan yang sangat baik untuk Pemuda di Papua, untuk selanjutnya KNPI dan PERADI Kota Jayapura melakukan MoU agar kedepan pemuda di Papua dapat menjadi generasi yang lebih baik khususnya dalam bidang hukum dan profesi Advokat,” katanya.

Hal ini juga kata Benyamin, sebagai langkah KNPI Papua dalam membantu Gubernur Papua Lukas Enembe mewujudkan visi misinya menjadikan Papua Bangkit, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan.

Audensi yang berlangsung hampir 3 jam tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata yang diberikan langsung oleh Plt Ketua Peradi Kota Jayapura, Pieter Ell kepada Ketua DPD KNPI Provinsi Papua, Benyamin Gurik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPC PERADI Kota Jayapura, Semy Dr.Latunussa, Bendaraha Meggy Upessy, Sekretaris DPD KNPI Papua, Semmy Kogoya dan MPI Frangkling Wahey dan sejumlah pengurus lainnya. **

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *