Pemda Dukung Dana Pelantikan Pengurus KNPI Lanny Jaya

  • Whatsapp

Tiom- (KT) Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya memberikan dukungan penuh kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lanny Jaya, tang rencananya dalam waktu dekat akan gelar pelantikan pengurus terpilih periode tahun 2022-2024.

Ketua KNPI Terpilih Ironi Kogoya Mengatakan Pemerintah Daerah telah mendukung dana melau dinat terkait untuk melaksanakan agenda pelantikan pengurus KNPI Lanny Jaya.

“Pemerintah Lanny jaya melaui dinas Pemuda dan Olahraga telah mendukung kegiatan melaui bantuan dana untuk sukseskan pelantikan pengurus terpilih KNPI Lanny jaya,” ungkapnya

Hal itu dikatakannyadalam jumpa pers di hotel Nawi abua Tiom Selasa, (29/6/22) kepada awak media.

Kogoya, Mengatakan sebenarnya sesudah Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Provinsi Papua seharusnya melakukan pelantikan pengurus DPD II se kabupaten termasuk Kabupaten lanny Jaya.

“Tapi karena belum ada dana untuk KNPI Lanny jaya, Sekarang pemda lanny jaya sudah bantu dana sehingga dalam waktu dekat ketua DPD KNPI Papua Bung Benyamin Guruk dan Semmy Kogoya akan datang lantik pengurus baru,”ujar dia

Menurutnya,KNPI Lanny Jaya Menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Lanny Jaya Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kominfo dan seluruh Forkopimda yang telah dukung KNPI Lanny Jaya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan Pemerintahan Lanny Jaya dalam transisi sehingga program KNPI dalam tahun kedepan aka sesuaikan dengan kondisi yang ada.

“Jadi,Karena pemerintahan sekarang dalam masa transisi hanya dua tahun kepemimpinan sehingga program KNPI akan kami lakukan sebisa mungkin,” jelasnya

Sebentara itu Sekretaris KNPI Lanny Jaya Robi Wenda Mengatakan pengurus DPP KNPI boleh banyak, pengurus DPD Provinsi boleh banyak tetapi untuk KNPI Lanny Jaya tetap satu.

“KNPI pusat dan DPD provinsi bole lima, enam tetapi untuk Lanny jaya beam sampai kuyawagi tetap satu,” katanya

Pemerintah Lanny Jaya telah mendukung penuh hanya satu, Tidak ada lagi dua di Lanny Jaya.

“Pejabat Bupati lanny jaya akan hadir dalam pelantikan nanti artinya pemerintah sudah dukung,” tutup dia (aw)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *