Pemilihan dan Pelantikan Panitia PROSENI Pemuda KINGMI Di Tanah Papua Kordinator Jayawijaya

  • Whatsapp
Pemilihan dan Pelantikan Panitia PROSENI Pemuda KINGMI Di Tanah Papua Kordinator Jayawijaya

Wamena (KT) – Pemilihan Panitia Pekan Rohani Olahraga dan Seni (PROSENI) Pemuda, Gereja Kemah Injil (KINGMI) Di Tanah Papua, Koordinator Jayawijaya. Pemilihan telah dilaksanakan pada tanggal 09 September 2022 bertempat di Kantor Klasis Baliem Tengah, yang dihadiri oleh Ketua ketua Biro Klasis, Kaum Kader Profesional, dalam pemilihan tersebut terpilih Festus M. Asso, ST Sebagai ketua terpilih, Elias Mosip Sebagai Wakil Ketua.

Sekertaris Stevanus M. Pekey, S.Th dan Wakil Sekertaris Amos Mosip. Dan Bendahara Panus Hisage, Dan Marzemira Wenda, serta Kordinator Perlombaan Dan Seni Semuel M. Pigai, S.IP. Kemudian dilanjutkan dengan Melengkapi Beberapa seksi yang dibutuhkan.

Pelantikan Pantia dilakukan Pada tanggal 10 September 202w bertempat di Gereja Kingmi Jemaat Betel Mulele, Doa dan Pengukuhan dilakukan oleh Pdt. sendi Tabuni, MA.

Ketua Pemuda Kordinator Jayawijaya sebelum menyerahkan SK Kepanitiaan, Ia menyampaikan bahwa dirinya tidak memberikan Uang Modal Awal panitia, tetapi Ia memberikan surat keputusan dengan Iman dan Yakin bahwa Tuhan yang mempunyai berkat pasti akan membuka Jalan Buat Panitia.

Ketua terpilih dalam sambutan menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada semua Pemuda dan Kader gereja yang telah mempercayai dirinya sebagai Ketua Panitia, dan Ketua Panitia sangat membutuhkan Dukungan dan kerja sama dari semua pihak untuk dapat bersama sama menyukseskan dan mengikuti Pekan Rohani dan Olahraga (PROSENI) Yang akan dilaksanakan pada Tahun 2023 di Kabupaten Deiyai.

Pemuda Kordinator Jayawijaya Direncakan akan mengikuti beberapa Lomba dan Seni diantaranya, Bola Volley putra dan Putri, Futsal Putra, Panahan, Tenis Meja, Lari Maraton, Tarik Tambang, Paduan Suara, Vocal Group, Live Band, CCA, pidato, Puisi, Dan Melukis.

Semuel M.Pigai, S.IP sebagai Kordinator Perlombaan dan Seni menyampaikan bahwa khusus pemuda kordinator Jayawijaya, menyambut bulan Desember akan melakukan seleksi yang akan diikut oleh 11 Biro Klasis yg berada di Jayawijaya, dari hasil lomba ini akan diseleksi yang terbaik akan diambil dan dilatih untuk mewakili Jayawijaya pada Ajang Lomba Olahraga dan Seni PROSENI Pemuda KINGMI Yang akan dilaksanakan di Kabupaten Deiyai pada Tahun 2023 Mendatang.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *