Peringati Anniversary ke-V, The Maczman Zona se- Papua Akan Hadirkan Ustad Das’ad Latif

  • Whatsapp

JAYAPURA (KT) – The Maczman Zona se- Papua akan menghadirkan Dai Kondang Das’ad Latif saat puncak kegiatan Anniversary ke-V. Mubaliq yang aktif berdakwah dari mimbar ke mimbar ini hadir untuk mengisi kegiatan tabliq akbar dan zikir bersama, awal Desember nanti.

Ketua Panitia Kegiatan, Iriansyah mengatakan rencana kehadiran Ustad Das’ad Latif di jadwalkan pada akhir November atau awal Desember. ” Memang dalam agendanya akan ada Tablig dan zikir bersama, namun jadwalnya tidak berbarengan dengan acara syukuran Anniversary -5 yang dilaksanakan tanggal 26 September 2022, ” kata Iriansyah

Untuk kegiatan acara syukuran hanya dirangkaikan dengan kegiatan Trofeo/laga sepakbola persaudaraan antara Tim Sepak Bola yang diikuti oleh Korwil Hamadi, Korwil Sentani dan Tim sepak bola Zona Papua The Maczman, kata Iriansyah.

“Laga ini rencananya akan berlangsung dilapangan Den Zipur 10 Waena, 25 September 2022,” kata Iriansyah menambahkan usai pertandingan sepak bola, kegiatan dilanjutkan dengan seremonial pemotongan tumpeng.

Lantas bagaimana persiapan Panitia disisa waktu ini, Iriansyah menjelaskan pihaknya telah melakukan tecnical meeting terkait persiapan pelaksanaan TROFEO. “Kita berharap masyarakat di Kota Jayapura dapat bersama-sama menyaksikan dan memberikan didukungan untuk laga persaudaraan nanti,” kata Iriansyai lagi.

Ia menambahkan, The Maczman Zona Papua jatuh pada 26 September namun rangkaian kegiatan dilaksanakan sehari sebelumnya, lantaran beberapa pertimbangan. **

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *