Ketua LMA : Pieter Ell Layak dan Pantas Pimpin Peradi Cabang Papua

  • Whatsapp
Ketua LMA Port Numbay George Awi

JAYAPURA (KT) – Ketua LMA Port Numbay George Awi memberikan ucapan selamat atas terpilihnya DR Pieter Ell, SH,MH yang telah ditetapkan sebagai ketua terpilih DPC Peradi Papua hasil Muscab IV, yang berlangsung di Hotel Horizon Kotaraja, 29 Oktober 2022 malam.

George menyampaikan apresiasi dan mendukung penuh kepemimpinan Pieter Ell, apalagi Pieter dinilai sudah sangat membantu masyarakat Papua dalam hal bantuan hukum.

“Kami dari adat turut bersuka cita atas terpilihnya beliau dan tetap mendukung kepemimpinan beliau untuk memimpin Peradi Kota Jayapura,”kata George, Senin (31/10/2022), Sore.

Kata George, jabatan Ketua DPC Peradi sangat tepat dipimpin oleh Pieter Ell, mengingat Ketua DPC Peradi Cabang Papua terpilih periode 2022 – 2027 ini, dinilai sangat menghargai dan menghormati para tua – tua adat dan mau membantu sesama.

” Saat beliau di LBH Jayapura hingga saat ini beliau di Jakarta, beliau selalu membawa nama Papua. Ini menunjukkan kita orang Papua itu mampu berkiprah di tingkat nasional,”tekannya.

Ia berharap, PERADI Papua dibawah kepemimpinan Pieter Ell dapat
melanjutkan bekerjasama dengan masyarakat adat. “Ini supaya kita bisa rasakan manfaat kehadiran Peradi untuk masyarakat di Tanah Papua ini,”harapnya.

DR Petrus Paulus Ell, SH, MH atau yang lebih dikenal dengan nama Pieter Ell terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Cabang Papua periode 2022 – 2027 dengan dukungan 96 suara dari 143 peserta Muscab. Sementara calon lainnya, Gustav Kawer meraih 47 dukungan suara.**

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *