Diisi Politikus Handal, PKN di Tahan Papua optimis Capai Target untuk 4 Kursi di DPR-RI

JAYAPURA (KT) – Setelah dinyatakan lolos sebagai Parpol peserta Pemilu awal Desember lalu, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di Tanah Papua langsung melakukan manufer politik guna mengejar target kursi baik di DPR-RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota.

Ketua Pimda PKN Papua, Constan Oktemka pun menyatakan optimismenya atas perolehan kursi yang bakal diraih PKN di Tanah Papua, dengan target minimal 1 kursi DPR-RI dari masing-masing Provinsi yang ada diwilayah Tanah Papua.

“Setiap Pimda PKN di Tanah Papua menargetkan 1 kursi untuk DPR RI,” kata Costan saat Syukuran Lolosnya Partai Kebangkitan Nusantara sebagai Peserta Pemilu 2024 di Pantai Holtekamp, Kota Jayapura, Senin, (9/1/2023).

Partai besutan Anas Urbaningrum ini pun, kata Oktemka masih terbilang sangat muda, namun dalam sisi politik PKN ini diisi oleh para senior politikus yang handal dan sudah berpengalaman dalam dunia perpolitikan di Indonesia.

“PKN ibarat kendaraan baru, mesin baru, tapi sopirnya berpengalaman. Ini semua yang ada di PKN berpengalaman semua. Kami sangat optimis karena orang-orang yang ada di PKN bukan orang yang baru di politik,” katanya mantan orang nomor satu di Pegunungan Bintang ini.

Terkait dengan syukuran yang digelar hari ini, lanjut Costan sebagai bentuk syukur karena PKN lolos dan siap bertarung pada Pemilu 2024, apalagi berdasarkan nomor urut PKN mendapat angka keberuntungan yakni 9. ” Intinya kita siap berlomba mendapatkan suara sebanyak-banyaknya dan memberikan kontribusi untuk Partai dan juga negara ini,” jelasnya. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *