Ketua Kadin Papua Raih Penghargaan IBLA 2023

Ketua Kadin Papua Raih Penghargaan IBLA 2023

MANADO (KT) – International Human Resources Development Program (IHRDP Foundation) menganugrahi penghargaan International Best Leadership Award (IBLA) 2023 kepada Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Papua, Ronald Antonio, S.Sos.

Penghargaan ini diserahkan langsung pada Malam Penghargaan dan Penyerahan penghargaan di Aryaduta Hotel Manado, pada sabtu (29/7/2023), malam.

Ketua Umum KADIN Provinsi Papua, RONALD ANTONIO, S.Sos., hadir secara langsung menerima penghargaan ini di Kota Manado, Sulawesi Utara.
Penghargaan ini diberikan oleh International Human Resources Development Program (IHRDP Foundation) yang merupakan Lembaga Pemberi Penghargaan, Lembaga Pemantau, Peneliti dan Pengemban Sumber Daya Manusia, Lembaga non Politik, non Profit (nirlaba).

Chairman IHRDP Foundation Gene Vinsent Sumantri, B.B.A, MBA., dalam sambutannya mengungkapkan bahwa penghargaan International Best Leadership Award (IBLA) 2023 berdasarkan kajian dan seleksi yang dilakukan oleh panitia dibantu oleh tim pengamat baik secara langsung maupun melalui media massa (cetak dan elektronik).

Adapun 7 (tujuh) kriteria dan indikator penerima penghargaan IHRDP meliputi :
Dapat dicontohi dan menjadi teladan di masyarakat, Berprestasi dan berdampak nasional bagi masyarakat, Mampu meningkatkan kualitas dan produktifitas sumber daya manusia, Mampu meningkatkan harkat dan martabat manusia serta memperkuat jati diri dan kepribadiannya dengan memberi wawasan dan makna bagi pembangunan bangsa, memiliki visi dan misi dalam pengembanganSDM yang maju dan mandiri, figur yang kreatif dan inovatif, figur yang berprestasi, berdedikasi dan panutan di bidangnya.

“Dengan dasar telah memenuhi 7 (tujuh) dan indikator penghargaan sebagaimana diatas maka ditetapkan Ketua Umum KADIN Provinsi Papua, RONALD ANTONIO, S.Sos., terpilih untuk menerima penghargaan International Best Leadership Award (IBLA) 2023. Penghargaan ini diberikan kepada person atau kelompok yang telah berdedikasi dan menunjukan prestasi dalam pembangunan di bidangnya, ” kata Chairman IHRDP, Gene Vinsent Sumantri, B.B.A, MBA.

Ketua Umum KADIN Provinsi Papua menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan, penghargaan ini merupakan bentuk dari upaya kerja bersama seluruh perangkat pengurus Kadin Provinsi Papua hingga Kadin Daerah Kabupaten Kota yang ada di Papua. semoga dengan melalui penghargaan ini lebih memacu semangat juang dan etos kerja kita semua untuk terus membangun dan memajukan perekonomian di Papua yang mandiri, berkeadilan dan sejahtera. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *