Satgas TNI Gelar Komsos Sekaligus Pengobatan Gratis

  • Whatsapp
Satgas TNI Gelar Komsos Sekaligus Pengobatan Gratis

KEEROM (KT) – Satgas Yonif 713/ST Pos Skamto dipimpin Danpos Letda Inf K.P Simanjuntak menggelar komunikasi sosial sekaligus pengobatan kepada masyarakat di Kampung Yowong Distrik Arso Barat Kab. Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua, Jumat (14/02/2020).

Pada Komunikasi Sosial ini, Satgas berhasil menemui beberapa keluarga yang tinggal di kampung Yowong, dimana kegiatan tersebut sekaligus dilakukan pengobatan kepada masyarakat yang mengalami sakit serta lakukan pengecekan kesehatan.

Read More

“Jadi kita mendapat banyak keluhan dari masyarakat terlebih di bilang kesehatan, banyak masyarakat uang mengeluh kan sesak nafas, sakit pinggang, dan maag serta ada terdapat warga yang mengeluhkan sakit kaki akibat terjatuh saat bermain,” kata Danpos.

Salah seorang masyarakat, Lukas mengucapken terimakasih kepada tim kesehatan Satgas Yonif 713/ST yang telah pedulian dan membantu dalam mengobati warga yang sedang sakit.

“Terimakasih kepada bapak-bapak TNI dari pos Satgas Yonif 713/ST atas bantuan dan kepeduliannya kepada warga Kp. Yowong,” kata Lucas. (TA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *