SAH, Demokrat Rekomendasikan Dukungan Kepada MENATA di Pilkada Nabire

  • Whatsapp
SAH, Demokrat Rekomendasikan Dukungan Kepada MENATA di Pilkada Nabire

JAYAPURA (KT) – Partai Demokrat memastikan dukungan politiknya kepada Pasangan Bakal Calon Natalis Degei dan Tabroni M Cahya (MENATA) untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire pada Pilkada 2020, Desember mendatang.

Kepastian itu menyusul telah diserahkannya, Rekomendasi dukungan partai terhadap kedua pasangan calon tersebut di Jakarta, tepatnya di Kediaman Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Sabtu (11/07/2020).

Read More

“Rekomendasi Demokrat sudah resmi diberikan kepada pasangan MENATA,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nabire, Marcel Gobay,SH kepada Kawat Timur, via selularnya, Sabtu malam.

Rekomendasi itu, kata Marcel di serahkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, H. Teuku Riefky Hasya, B.Sc, M.T yang didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Papua, Carolus Bolly, SE, MM dan Direktur Eksecutive DPP Partai Demokrat, Sigit Raditya, MIS, MA.

Ia mengatakan dengan telah diberikan rekomendasi kepada pasangan MENATA, maka secara otomatis 10 bakal calon yang pernah mendaftar langsung di Partai Demokrat, tersingkir dengan sendirinya.

“Ya dan kami dari DPC berharap, setelah ada rekomendasi ini, tidak ada lagi paslon lain selain MENATA yang menggunakan atribut Demokrat, sebab beberapa waktu lalu ada temuan, paslon yang gunakan atribut tanpa melakukan koordinasi dengan kami,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa dipilihnya pasangan MENATA, tentunya telah melalui beberapa tahapan, yang salah satunya terkait dengan pertimbangan kader.

“Wakilnya ini Bendahara DPC, dan kita juga sudah melakukan survei internal Demokrat, dimana pasangan MENATA sudah lolos berdasarkan hasil survey tersebut,” jelasnya. (TA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *