Warga Tolikara Minta Gubernur Dan Kapolda Cari Pulangkan Bupati Usman

  • Whatsapp
Abini Kogoya

Wamena (KT) – Warga msyarakat Kabupaten Tolikara yang tergabung dalam Tim Peduli Covid-19 Kabupaten Tolikara meminta kepada Gubernur Papua dan juga Kapolda untuk mencari keberadaan Bupati Usman G Wanimbo dan segera memerintahkan untuk pulang kembali ke Kabupaten Tolikara.

Sekretaris Tim Peduli Covid-19 Kabupaten Tolikara, Abini Kogoya Sabtu (01/82020) di Wamena mengakui, sejak masuknya Covid-19 di Papua, keberadaan Bupati Usman G Wanimbo tidak berada di Kabupaten Tolikara.

Read More

Sehingga semua pelayanan kepada masyarakat terbengkalai, bahkan hingga memasuki bulan Agustus, penyaluran bantuan Covid-19 untuk masyarakat Tolikara tidak pernah disalurkan oleh Bupati selaku Ketua Tim Covid-19 Tolikara.

Sehingga dirinya mewakili masyarakat meminta kepada Bapak Gubernur Papua dan Bapak Kapolda Papua untuk segera mencari dan memulangkan Bapak Bupati Kabupaten Tolikara Usman G Wanimbo ke Kabupaten Tolikara.

Tujuannya agar, pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Tolikara dapat berjalan dengan baik, dan juga semua penyaluran bantuan Covid-19 Kabupaten Tolikara dapat terealisasi dengan baik.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *