Jemaat Ora Et Labora Distrik Airu Terima Bantuan 50 Sak Semen Dari Usman G Wanimbo

  • Whatsapp
Bantuan Bahan Bangunan Yang Disalurkan Oleh Usman G Wanimbo Kepada Umat GKI Pos PI GKI Jemaat Ora Et Labora yang ada di Kampung Malili Distrik Airu Kabupaten Jayapura (Foto Yabes Rastox)

Wamena (KT) – Pos PI GKI Jemaat Ora Et Labora yang ada di Kampung Malili Distrik Airu Kabupaten Jayapura, menerima bantuan bahan bangunan dari Keluarga Usman G Wanimbo.

Bantuan itu sendiri diserahkan langsung oleh Usman G Wanimbo yang diwakilkan oleh salah satu Pemerhati pembangunan Papua Wilayah Lapago, Sonny Imbiri, di Lokasi Pos PI GKI Jemaat Ora Et Labora.

Bupati Usman G Wanimbo yang diwakilkan oleh Sonny Imbiri menjelaskan, dalam memberikan bantuan dan persembahan kepada Tuhan, dirinya tidak pernah membedakan asal dan dari mana jemaat Tuhan berasal, karena semua yang dimiliki oleh manusia adalah berkat dari Tuhan yang pantas dan layak diberikan kepada mereka yang membutuhkannya.

Diakui, bantuan berupa 50 sak semen kepada Pos PI Jemaat Ora Et Labora di Kampung Malili, merupakan bantuan yang diberikan menggunakan dana Pribadi.

Usman G Wanimbo berharap, bantuan yang diberikan dapat digunakan untuk membangun gedung Pos PI GKI Jemaat Ora Et Labora, agar dapat digunakan sebagai tempat peribadatan yang aman untuk kemuliaan nama Tuhan.

Sementara itu, Kepala Suku Malili yang juga penanggungjawab Pembangunan Pos PI GKI Jemaat Ora Et Labora, Isak Tigabre, merasa bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada Bapk Usman G Wanimbo.

Menurutnya, walapun jauh dan dari daerah lain, namun Bapak Usman sudah memiliki hati yang tulus untuk membantu, dan semoga apa yang sudah diberikan kepada Pos PI GKI Jemaat Ora Et Labora, dapat mejadi berkat bagi semua orang.

Dirinya juga tidak lupa menyampaikan Terimakasih kepada Bapak Sonny Imbiri dan juga Bapak Yabes, karena sudah mau membantu mengantarkan semen bagi Pos PI GKI Jemaat Ora Et Labora Malili Distrik Airu Kabupaten Jayapura.

Menurutnya, masyarakat dan jemaat yang ada di Pos PI GKI Jemaat Ora Et Labora tidak dapat membalas dan memmberikan apa yang sama saat ini, namun semuanya akan dibalas oleh Tuhan Yesus pemilik hidup dan berkat.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *