Wakil Bupati Resmikan Gedung Gereja GKII Jemaat Herarlo Ibele

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Membuka Selubung Papan Nama Gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Herarlo Daerah Ibele

Wamena (KT) – Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Marthin Yogobi, SH.M.Hum meresmikan gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Herarlo Daerah Ibele Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya.

Peresmian gedung Gereja GKII Jemaat Herarlo Daerah Ibele ditandai dengan pembukaan selubung papan nama, yang dilakukan oleh Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Read More

“Hari ini mewakili Bupati, saya diundang dalam rangka peresmian Gereja GKII di Ibele dan sudah dilakukan Peresmian,” kata Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Selasa (20/7/2021), usai seluruh rangkaian kegiatan peresmian.

Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya memberikan apresiasi dan terimakasih atas usaha dan kerja keras Jemaat Herarlo, yang dengan swadaya membangun gedung Gereja GKII sejak tahun 2010 hingga diresmikan ditahun 2021.

Selaku Pemerintah Jayawijaya, Wakil Bupati Jayawijaya berharap kepada seluruh jemaat dari setiap Dedominasi Gereja manapun untuk dapat mengambil contoh dengan apa yang sudah dilakukan oleh Jemaat Herarlo Ibele.

“Ini mejadi contoh yang baik untuk gereja-gereja yang lain supaya tidak terlalu bergantung kepada pemerintah ataupun kepada pihak lain,” kata Wakil Bupati Jayawijaya.

Menurut Wakil Bupati, kemandirian jemaat menjadi kunci dan modal utama dalam mewujudkan suatu pembangunan gedung Gereja.

Dalam kegiatan peresmian itu, Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, didampingi langsung oleh sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *