Tim Bulu Tangkis Papua Lolos Babak Delapan Besar PON XX

  • Whatsapp
Atlet pebulu tangkis putri Gabriela M saat melawan pebulu tangkis Maluku Utara (Ramah)

JAYAPURA (KT) – Turun di nomor ganda putra babak 16 besar, Jaya A/Reza D yang memperkuat tim bulu tangkis Papua sukses lolos delapan besar di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Bermain di arena GOR Waringin Jayapura, Senin (11/10/2021), Jaya A/Reza D sukses meraih kemenangan setelah tampil memukau saat menundukkan lawannya dari Bali yang diperkuat I Gusti Ngurah Suptayana/I Kadek Putra.

Read More

Pasangan ganda putra tim bulu tangkis Papua ini, sukses mengunci kemenangan dan melangkah ke babak delapan besar setelah menang telak dengan skor 21-17 dan 21-9.

Papua memastikan lolos delapan besar juga didapat dari nomor tunggal putri, yang dipersembahkan Gabriela M setelah mengalahkan lawannya dari Maluku Utara yang diperkuat Sarah Daisy T C dengan skor 21-14 dan 21-18.

“Fokus istirahat dan latihan untuk persiapan pertandingan besok. Perjuangan masih panjang dan harus terus berjuang,” ujar pebulu tangkis putri, Gabriela M.

Dikatakan Gabriela, pesaing terberat di babak delapan besar dari DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah.

“Semoga saya bisa menang agar mempersembahkan medali emas untuk Papua. Target saya emas di PON Papua. Sudah berlatih jauh-jauh hari agar bisa tampil maksimal,” ujar Gabriela.

Pebulutangkis putra yang memperkuat Papua di nomor ganda putra, Jaya A juga berharap bisa meraih kemenangan sehingga bisa mempersembahkan medali emas untuk Papua.

“Masyarakat Papua berharap kepada kami agar bisa tampil maksimal, semoga kepercayaan mereka kami jawab dengan medali emas,” ujar Jaya. (Humas PB PON Papua)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *