Sekda Himbau Seluruh ASN Kembali Ke Yahukimo dan Laksanakan Tugas Rutin

Penjabat Sekda Kabupaten Yahukimo, Elai Giban

JAYAPURA (KT) – Penjabat Sekda Kabupaten Yahukimo, Elai Giban meminta seluruh ASN agar kembali ke Yahukimo untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Permintaan ini menyusul telah berakhirnya hari libur Natal dan Tahun Baru, sehingga pelayanan masyarakat dan pemerintahan di Kabupaten Yahukimo dapat berjalan seperti biasanya.

“Natal dan Tahun Baru telah berakhir, jadi seluruh seluruh ASN yang saat ini berada di luar Kabupaten Yahukimo untuk segera kembali dan melaksanakan tugas-tugas rutin,” jelasnya.

Sebenarnya, kata Sekda libur Natal dan Tahun Baru telah berakhir pada 3 Januari 2022 lalu, namun hingga saat ini tidak ada satupun ASN yang berada di Yahukimo atau melaksanakan tugas rutinnya.

“Jadi ini kewajiban ASN agar segera lakukan tugasnya,” kata Sekda.

Dilain sisi, lanjut Sekda, saat ini Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) sedang berada di Jayapura dalam rangka finalisasi APBD Yahukimo Tahun Anggaran 2022.

” Untuk TAPD tetap di Jayapura dulu untuk rapat evaluasi Perda APBD di Pemerintah Provinsi, sehingga saya ingatkan lagi untuk ASN lainnya agar kembali dan laksanakan tugasnya di Yahukimo,” katanya singkat. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *